TNI  

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Bondowoso Sambut Kunjungan Danrem 083/Bdj

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., beserta jajarannya menyambut kedatangan Komandan Korem 083/Baladhika Jaya (Danrem 083/Bdj), Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agni Aditya bersama Ibu Koorcab Rem 083/Bdj Ibu Novia Dewi Nirmalasari dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim 0822 Jl. Letnan Karsono No. 06 Bondowoso, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA :  Jum'at Bersih, Babinsa Koramil Curahdami Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Jalan

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., mengucapkan selamat datang kepada Danrem 083/Bdj serta kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tatap muka Danrem 083/Bdj dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agni Aditya pada saat tatap muka mengatakan, “Ini adalah kunjungan kerja pertama saya selaku Danrem 083/Bdj di wilayah Kabupaten Bondowoso serta meninjau langsung situasi dan keamanan di wilayah Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Sukosari Dampingi Pengukuran Tanah di Wilayah Binaan

“Terimakasih kepada Kapolres Bondowoso beserta jajaran untuk sambutan silaturahmi saya Selaku Danrem 083/Bdj pada kesempatan silaturahmi ini saya berharap Sinergitas TNI-Polri sebagai pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu serta kunjungan kerja dan silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA :  Serma Supriyadi Melaksanakan Pendampingan Pelayanan Akseptor KB

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn