Polri  

Polres Bondowoso bersama Bonek dan Aremania Bersatu Bersama Mendoakan Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK Pimpin Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada hari Sabtu 01/10 2022 kemarin di Stadion Kanjuruhan Malang. Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan oleh Polres Bondowoso pada hari Selasa 03/10 2022 sekitar pukul 15.30 Wib.

Dalam keterangan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan, “Kita semua sangat prihatin dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Atas musibah sekaligus bencana dimana tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter, dimana para korban juga banyak yang berasal dari luar kota Malang, “jelas Kapolres Bondowoso.

“Kami jajaran Polres Bondowoso dan masyarakat merasa ikut prihatin atas tragedi tersebut, dalam kesempatan ini kami mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban dan mendoakan korban meninggal dalam peristiwa tersebut,” kata Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko.

BACA JUGA :  Polisi Kembali Ungkap Penimbun BBM di Bondowoso

Lanjut orang nomer satu dijajaran Mapolres Bondowoso, “Seperti diketahui laga pertandingan antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (01/10/2022) di warnai kerusuhan suporter yang menewaskan ratusan orang suporter Arema termasuk 2 anggota Polisi yang bertugas saat kejadian,” jelas Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Bupati Didampingi Dandim 0822 Bondowoso, Laksanakan Penutupan Karya Bakti TMMD

“Semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali dan mari kita bersama-sama saling menjaga diri. Untuk tidak terpancing yang berakibat merugikan diri kita bahkan orang lain,”pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. (rhn)