TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Tinjau Progres Pembangunan TMMD 116

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., meninjauan proses pembangunan fisik di Desa Kerang dan Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Minggu (4/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0822 Bondowoso menyapa seluruh warga dan melihat secara langsung proses pembangunan fisik yang berlangsung di 2 Desa tersebut.

Ia mengatakan, “Proses pembangunan fisik di kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan. “Berjalan lancar semua tahapan pembangunan fisiknya,” kata Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :  Babinsa Tamankrocok dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pelebaran Jalan

Pembangunan Fisik di 2 Desa sudah memasuki hari ke 26, dalam kegiatan ini, seluruh warga setempat juga turut turun langsung dalam membantu seluruh personel TMMD dalam melaksanakan pembangunan.

BACA JUGA :  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad TNI, Resmi Menutup Apel Dansat Kostrad Tersebar Tahun Anggaran 2023

Ia juga selalu berpesan kepada seluruh personel yang turun langsung dalam kegiatan ini agar terus mengedepankan rasa humanis dan kebersamaan, hal ini guna terciptanya rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.