TNI  

Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Penang Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID _ Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Serda Johari memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Untuk masyarakat Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso yang bertempat di aula Kantor Desa, Senin (20/03/23).

Pada kesempatan tersebut Serda Johari menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, Dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

BACA JUGA :  Menggunakan Pakaian Adat, PJ Bupati Bondowoso Terima 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Tidak lupa Babinsa Serda Johari dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan bantuan tersebut di pergunakan dengan sebagaimana mestinya dan semoga bermanfaat bagi warga sipenerima manfaat bantuan tersebut, “pungkasnya.

BACA JUGA :  Aruk Bantu Bersihkan Mobil Material Satgas TMMD 116 Bondowoso

Sementara itu, Kepala Desa Penang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.