Pj.Bupati Mengajak Bunda PAUD, POKJA Bunda dan TPPK di Kabupaten Bondowoso Untuk Kerjasama Secara Berskala dan Berkesinambungan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H dan pengukuhan Bunda PAUD, POKJA Bunda dan TPPK serta Launching Inovasi Wajar Siaga (Wujudkan Anak Belajar dengan Senang, Inspiratif, Aman, dan Bahagia), bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso, Rabu (27/03/2024).

Giat tersebut dihadiri dan di buka secara resmi Launching Inovasi Wajar Siaga oleh Pj.Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M, yang di dampingi Pj.Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Bondowoso, Asisten, Staf Ahli, dan beberapa Kepala Opd terkait.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengajak kita bersama-sama menguatkan komitmen untuk menyiapkan generasi emas berkualitas melalui program-program Dinas Pendidikan yang diimplementasikan di satuan pendidikan di Kabupaten Bondowoso.

Pj. Bupati juga mengajak kepada POKJA Bunda PAUD di Kabupaten Bondowoso, untuk kerjasama secara berkala dan berkesinambungan dengan berbagai lembaga dan organisasi untuk mewujudkan pengembangan anak usia dini yang berkualitas dengan layanan holistik integratif.

“Kedepan, mari bersama-sama memperkuat sinergitas dan kolaborasi seluruh pihak dan warga sekolah, untuk mewujudkan lingkungan pendidikan yang ramah pada anak dan tanpa perundungan”, Pungkas Pj.Bupati di akhir sambutannya.(Egha)