Polri  

Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Kapolres Bondowoso Melaksnakan Subuh Berjama’ah

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Kegiatan “Gerakan Shalat Subuh Berjamaah" (Suber) yang merupakan program Kapolres Bondowoso AKBP. WIMBOKO, S.I.K dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota, kembali melakukan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al Fajri Polres Bondowoso, Jumat (4/10/2022).

Gerakan Shalat Subuh Berjama`ah yang di program kan Kapolres Bondowoso pada hari ini menghadirkan Ustadz KH.Dr.Madzkur Damiri. MHi sebagai penceramah.

Shalat Subuh Berjama`ah turut dihadiri oleh para PJU Polres Bondowoso,seluruh anggota Polri dan ASN polres Bondowoso dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Maesan Bersama Warga Gotong Royong Membuat Saluran Pipa

Kapolres Bondowoso dalam sambutannya mengajak kepada seluruh personil Polri maupun ASN agar selalu menjalankan ajaran agama dengan benar tidak meninggalkan sholat lima waktu karena dengan kita disiplin dalam menjalankan ibadah sholat dan menjalankan ajaran agama kita akan menjadi jiwa – jiwa dan orang – orang yang disiplin pula dalam bekerja serta menjadi ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan porsinya masing – masing”katanya.

BACA JUGA :  Wujud Sinergitas Dengan Awak Media, Kapolres Gresik Gelar Piramida bersama GOP

Dengan gerakan Subuh berjama’ah oleh seluruh personil Polri dan ASN ini akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dalam menjalankan tugas melayani, melindungi, mengayomi masyarakat dengan penuh keikhlasan dan ketulusan dan akan menjadikan Polri yang semakin di cintai oleh masyarakat

Dalam Tausyiahnya, Ustadz KH.Dr.Madzkur Damiri, M. Hi menyebutkan tentang Shalat Subuh, yakni keutamaan dalam menjalankan Shalat Subuh.
“Apabila seseorang mengerjakan Shalat Subuh, niscaya ia akan mendapati banyak keutamaan diantaranya salah satu penyebab masuk surga, salah satu penghalang masuk neraka, berada di dalam jaminan Allah SWT, dihitung seperti shalat semalam penuh dan disaksikan oleh para malaikat”, tutur Ustadz saat menceritakan keutamaan mengerjakan Shalat Subuh.

BACA JUGA :  Jalin Komunikasi, Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimred dan Kabiro Media

Kegiatan Shalat Subuh Berjama`ah, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan ini juga untuk lebih mempererat silaturrahmi sesama anggota Polri,ASN dan masyarakat. (hms/rhn)