TNI  

Kunjungi Posko RKP Koramil Cermee, Dandim 0822 Bondowoso Disambut Muspika

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam rangka peninjauan Posko (RKP) Rumah Ketahanan Pangan, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta rombongan disambut langsung Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno beserta Muspika Cermee yang dilangsungkan di Koramil setempat, Rabu (5/6/2024).

”Ini bukan kunjungan kerja, saya ingin melihat kondisi wilayah Kecamatan Cermee, sekaligus bersilaturahmi dengan anggota, unsur Forkopimcam juga masyarakat,” ujar Letkol Arm Suhendra.

Dandim mengintruksikan seluruh Babinsa untuk selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintahan setempat juga kepada tokoh masyarakat dan agama yang ada di wilayah.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesiapan Prajurit, Bintara Dan Tamtama Kodim 0822 Bondowoso Gelar LATORJAB

”Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada serentak, saat ini sudah mulai masuk pada tahapan pemilu, tolong perbanyak koordinasi untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman,” ucap Dandim 0822.

BACA JUGA :  Sasaran Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD 116 Bondowoso

Ditambahkan Dandim 0822, kepada para Babinsa laksanakan tugas sebaik mungkin, jalin hubungan silaturahmi agar kita mengetahui setiap kesulitan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :  Panen Tiba, Koptu Slamet Satgas TMMD 116 Bondowoso Bantu Angkat Gabah

Menurut Dandim 0822, kedepannya ada beberapa program dari Ko Atas melalui Kodim 0822 seperti Ketahanan Pangan, Rutilahu dan Pompanisasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Cermee. (Pendim0822).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.