Polri  

Jumat Berkah, Bhayangkari Daerah Jawa Timur Gelar Baksos di Ponpes Raudlatul Jannah Probolinggo

Probolinggo, FAKTUAL.CO.ID – Bhayangkari Daerah Jawa Timur melaksanakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Kabupaten Probolinggo Jum’at (26/5/2023) Sore.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Gita Yusep Gunawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Se-Malang Raya ini disambut oleh Habib Ali Zaenal Abidin dan Hj. Umi Toha dengan diiringi lantunan musik Hadrah dari para santri Ponpes Raudlatul Jannah.

Dalam kesempatan itu, Bhayangkari Daerah Jawa Timur menyerahkan satu ekor sapi kepada Pengasuh Ponpes Raudlatul Jannah dan Kitab Suci Al-Quran serta paket sembako kepada santri – santriwati Ponpes Raudlatul Jannah.

BACA JUGA :  Bangun "Jembatan" Jawa Timur-Cape Town, Konjen RI Cape Town Temui Pj. Gubernur Jatim

Sementara itu Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi beserta seluruh pejabat utama Polres Probolinggo yang juga mendampingi kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan Silaturahmi dan bakti sosial oleh ibu – ibu Bhayangkari itu dalam rangka kegiatan Jumat Berkah.

BACA JUGA :  Upacara Pawedalan Pura Luhur Poten Bromo dan Yadnya Kasada tahun 2024.

“Kegiatan Jumat berkah dan wujud kepedulian dari Bhayangkari Jawa Timur terhadap Lembaga Pendidikan termasuk pesantren,”ujar Akbp Teuku Arsya di sela – sela mengawal kegiatan ibu – ibu Bhayangkari.

BACA JUGA :  Diduga Mengkonsumsi Minuman Keras, Seorang Pelajar Nekat Cabuli Tetangganya

Ia menambahkan kegiatan bakti sosial serupa sudah sering dilaksanakan oleh Bhayangkari Daerah Jawa Timur bersama pengurus cabang di beberapa wilayah.

Diharapkan dengan kegiatan itu dapat bermanfaat bagi Lembaga Pendidikan termasuk pesantren dan juga masyarakat. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.