TNI  

Atasi Kurangnya Ketersediaan Air Babinsa 0822/14 Bondowoso Pantau Pembuatan Sumur Bor

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – dengan Perintah Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla,) mengajak seluruh anggota Koramil dan Babinsa, untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong. Didalam mengatasi permasalah air bersih di desa dengan berupaya untuk mencukupi kebutuhan air.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M

Babinsa Ramil 14 Prajekan Serka moch.yoesron melaksanakan pendampingan dalam pembuatan sumur bor milik bapak marwi dusun klampok desa Lumutan kecamatan botolinggo Kabupaten Bondowoso. Kamis (04/07/20224).

Babinsa Serka moch.yoesron mengungkapkan bahwa Pembuatan Sumur Bor yang di lakukan oleh warga dusun Klampok dilaksanakan dalam rangka untuk lahan pertanian Program ketahanan pangan Ta.2024.

BACA JUGA :  Ribuan Kilogram Bibit Varietas Baru Diserahkan, Ini Komentar Babinsa

”Kita berharap program tersebut bisa membantu warga yang berada di kawasan kesulitan air bersih atau terpencil menjadi mudah mendapatkan air bersih serta dapat mengairi lahan sawah, ungkap Serka moch.yoesron.

Kepada media Pendim 0822, Danramil 14/Prajekan Kapten Inf Adi Laksono mengatakan bahwa kerja sama dila­ku­kan ini, untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Se­lain itu, kerja sama dilakukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.
(**)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.