Polri  

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Polres Bondowoso Berbagi Masker Gratis

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Polres Bondowoso Polda Jatim terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid – 19 yang terdeteksi masih ada terutama menjelang libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru ).

Seperti pantauan media, Petugas Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso yang konsisten menyajikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat ini selain melayani pemohon SKUKP juga memberikan masker sambil memberikan himbauan patuh protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA :  Tak Kenal Lelah, Personil TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB dan Warga Kebut Pembuatan Gorong Gorong.

Selain di kantor pelayanannya, Petugas Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso ini membagikan masker di beberapa titik yang dinilai ramai, seperti di terminal Bondowoso dan pasar ayam di bundaran pasar induk Bondowoso.

BACA JUGA :  Tanggap Bencana, Polres Jember Lakukan Mitigasi Banjir Rob

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui petugas Satpas Polres Bondowoso Aiptu. Bambang Suryanto, S. Sos. MH dengan penuh kesabaran memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan cara mencegah wabah Covid-19 tidak menyebar lagi dan salah satunya tetap memakai masker.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap ikuti Prokes guna mencegah wabah Covid-19 datang lagi, salah satunya tetap memakai masker, ” ujarnya.

BACA JUGA :  Tak Hanya Kegiatan Fisik Satgas TMMD 116 Bondowoso Mengajar Di Sekolah

Ia menyebutkan pihak Polres Bondowoso Polda Jatim akan terus berkomitmen membantu pemerintah dengan melakukan langkah sebagai upaya penanganan kasus Covid – 19.

“Pada dasarnya kami akan tetap berupaya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengantisipasi mewabahnya kembali Covid – 19,”pungkasnya. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.