Kabar Gembira,Bagi para CPNS yang akan menerima SK PNS di Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pj Bupati Bambang Soekwanto menghadiri acara Apel Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS, Kenaikan Pangkat dan Sertifikat Orientasi PPPK, Formasi Tahun 2019-2022 yang berlangsung di halaman kantor Sekretariat Daerah. Selasa (14/05/2024)

merupakan hari yang sangat berbahagia bagi para CPNS yang akan menerima SK PNS karena acara penyerahan SK PNS secara simbolis oleh Pj Bupati Bondowoso

Hadir dalam Apel tersebut Pj Bupati, Pj Sekda, Pinca Bank Jatim, Ka. BKSDM, Pimpinan OPD, Ka. Bagian, Camat serta seluruh peserta Apel.

BACA JUGA :
Satlantas Polres Bondowoso Melaksanakan Sosialisasi Dalam Rangka Ops Semeru 2024 Kepada Pelajar

Adapun peserta apel penyerahan terdiri dari petikan kenaikan pangkat sejumlah 113 orang, petikan penyerahan SK CPNS menjadi PNS sejumlah 290 orang dan penerima Sertifikat Orientasi PPPK sebanyak 2215 orang.

Maksud dan tujuan diadakannya acara ini, untuk memberikan motivasi dan membangun kesadaran kolektif ASN di Lingkugan Pemkab Bondowoso menjadi lebih Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, loyal dan Kolaboratif dalam mengemban tugas jabatannya.

BACA JUGA :
Babinsa Serka Djewa: "Toleransi Agama Harga Mati"

Pj Bupati Bondowoso dalam arahannya pemerintah membutuhkan aparatur yang profesional dan berintegritas, selain itu menghadapi tantangan global yang semakin dinamis pemerintah juga membutuhkan SDM yang handal dan mampu beradaptasi dengan tuntukan perubahan.

“Kepada semua yang hadir di sini teruslah belajar, tingkatkan kompetensi, teruslah berinovasi dan tegakkan disiplin”, ucapnya.

BACA JUGA :
Semarakan HUT KOPASKA ke-62, 4 Orang Ksatria Yonif 514/SY Menaklukkan Selat Madura.

“Saya mengucapkan selamat kepada penerima Kenaikan Pangkat, Penerima SK PNS dan penerima sertifikat Orientasi PPPK, selamat menjalankan tanggung jawab mulia sebagai abdi negara dan pelayan bagi masyarakat”, ucap Pj. Bupati di akhir sambutannya. (Egha)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.