Berita  

Warga Probolinggo Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri Dirumahnya

Probolinggo, FAKTUAL.CO.ID – Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya di Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Kamis (9/2/2023) pagi.

Pemuda berinisial AF 17 tahun itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di ruang tengah rumahnya dengan menggunakan seutas kabel yang biasa di pergunakan untuk sound sistem.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kapolsek Besuk AKP Gandhi mengatakan bahwa korban ditemukan tewas pertama kali oleh S (50), Bibi korban yang hendak mengantarkan makan pagi kepada HH (50), Bapak korban yang dalam kondisi sakit di kamarnya dan korban.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2023

“Akan tetapi saat saudara S membuka pintu rumah saudara HH, ia langsung terkejut dan teriak usai melihat korban dalam posisi tergantung. Selanjutnya warga sekitar berdatangan dan membantu menurunkan korban dari posisi tergantung,” kata AKP Gandhi.

BACA JUGA :  Ina Dwi Lestari Resmi Calon Wakil Walikota Probolinggo Dalam Kompetisi Pilwali 2024

Lebih lanjut Kapolsek Besuk menambahkan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Karya Bhakti Satkowil

“Pihak keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai sebuah musibah dan menginginkan korban segera dimakamkan,” ucap Kapolsek Besuk.(Jon)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.