TNI  

Upaya Babinsa Koramil Wringin Bantu Warga Percepat Pembuatan Saluran Irigasi

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Anggota Koramil 0822/05 Wringin Babinsa Desa Gubrih Serka Madhasim beserta masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembuatan parit irigasi Sawah bertempat di Desa Gubrih Kec. Wringin Kab. Bondowoso, Jumat (10/10/2022).

Serka Madhasim mengatakan, “Bahwa kami akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Terutama seperti sekarang dalam pembangunan saluran air irigasi yang ada di persawahan dan dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.

Pembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawahnya, sehingga nantinya bisa dapat di gunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Kerahkan Personil, Mengamankan Jalannya Pengajian Umum

Hal tersebut merupakan suatu wujud rasa kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan terutama babinsa kepada warga masyarakat dan petani di wilayah binaan, sehingga dapat membantu warga dalam mengatasi kesulitan.

BACA JUGA :  136 Personel Yonif Raider 514/SY Naik Pangkat Satu Tingkat

Harapannya semoga dengan di bangunnya saluran air irigasi tersebut warga masyarakat terutama petani dapat dengan mudah menggunakan saluran tersebut dalam mengairi sawahnya dan untuk meningkatkan panen kedepannya,” tuturnya. ( ytn )