TNI, Polri  

Sinergitas TNI -POLRI Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lakukan Giat Percepatan Vaksinasi

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam laksanakan percepatan Vaksinasi Virus Corona untuk pencegahan diwajibkan kepada masyarakat untuk laksanakan Vaksinasi. Dengan kerjasama antara TNI- Polri bersama petugas kesehatan gencar laksanakan Vaksinasi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil Curahdmi dengan Polsek Curahdmi bersama dengan Petugas kesehatan Puskesmas Curahdami laksanakan Giat vaksinasi di depan Markas Besar Koramil Curahdami, Sabtu 19/11 2022.

Giat ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 datang lagi di kehidupan masyarakat, karena lebih baik mencegah sebelum terdeteksi Virus Covid-19.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tapen Bondowoso Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K melalui Kapolsek Curahdami Iptu Didik Waluyo, SH menjelaskan, “Giat Sinergitas TNI-Polri dan Puskesmas curahdami, melaksanakan giat percepatan vaksinasi yang di laksanakan di koramil curahdami
adalah salah satu bentuk sinergitas TNI -POLRI secara bersama sama membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid 19 serta membantu percepatan vaksinasi agar Indonesia khususnya Bondowoso terbebas dari Covid 19,” ungkapnya

BACA JUGA :  Sat Reskoba Berhasil Mengamankan Pengedar Sabu

Pelaksanaan tempat secara bergantian “Tempat gerai vaksin Minggu pertama dan minggu ke 2 di Polsek curahdami sedangkan minggu ke 3 dan ke 4 di koramil curahdami, kami berhentikan para pengendara baik sepeda Motor atau Mobil untuk melakukan Vaksinasi yang belum laksanakan Vaksinasi, “imbuhnya.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko Berikan Apresiasi Kepada Anak Muda Berprestasi

Kapolsek Curahdami juga menambahkan, “Sinergitas TNI-Polri dan unsur yang lain tetap di bina oleh Kapolsek Curahdami. Guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Curahdami tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Serta program-program pemerintah tetap kita sinergikan dengan TNI-Polri, dan juga unsur-unsur terkait lain dan tidak lupa dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Curahdami, “pungkas Iptu Didik Waluyo, SH. (hms/rhn)