TNI  

Serka Usman Babinsa Membuat Kejutan! Pengamanan Safari Ramadhan Jadi Lebih Dekat dengan Tadarusan Bersama Masyarakat

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Serka Usman Babinsa Desa Sukosari Lor, Bondowoso, menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang tak terlupakan di Masjid Baital Amin. Dalam kejutan mengejutkan, Serka Usman tidak hanya memimpin pengamanan, tetapi juga turut serta dalam Tadarusan bersama masyarakat setempat. Senin (18/03/24)

Dalam suasana yang penuh kehangatan, warga Desa Sukosari Lor merasa tersentuh dengan kehadiran Serka Usman yang tidak hanya sebagai Babinsa, tetapi juga sebagai teman dalam beribadah. Dukungan dan partisipasinya dalam Tadarusan membuktikan kesungguhan Babinsa dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat.

“Kami benar-benar terkejut dan terharu melihat Babinsa ikut berbaur dengan kami dalam Tadarusan. Ini menunjukkan bahwa keamanan tidak hanya soal pengawasan, tetapi juga tentang kebersamaan dan dukungan,” ungkap salah seorang warga.

Kegiatan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta kebersamaan selama bulan suci Ramadhan. Semoga semangat kebersamaan ini terus berlanjut dan menginspirasi komunitas lainnya untuk saling mendukung dan bersatu dalam kebaikan. (Egha)