Polri  

Satlantas Polres Bondowoso Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMKN 2 Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bondowoso menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 di SMKN 2 Bondowoso.

Kegiatan tetap menerapkan prokes secara ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak.

Kapolres Bondowoso AKBP WIMBOKO, S. I. K melalui Kasatlantas AKP Suryono, S. Sos mengatakan, kegiatan dilakukan sebagai upaya mencegah angka kecelakaan lalu lintas serta mengurangi akan pelanggaran lalu lintas oleh anak – anak sekolah.

BACA JUGA :  Meski PPKM Dicabut, Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar Tetap Galakkan Vaksinasi

“Kegiatan ini memberikan pembinaan dan penyuluhan agar bisa merubah pola pikir para pelajar yang mengutamakan keselamatan daripada kesenangan dan kebutuhan akan alat transportasi,” katanya, Rabu, 2 Nopember 2022.

BACA JUGA :  Polantas Polda Jatim Bersihkan Tempat Ibadah dan Berikan Bansos pada Masyarakat

Lebih lanjut, dia berharap kegiatan tersebut bisa memberikan pemahaman kepada para pelajar, “Harapannya bisa memberikan kesadaran dan pemahaman kepada pelajar untuk tertib dalam berlalu lintas guna mencegah kasus kecelakaan lalu lintas terhadap anak-anak dibawah umur dan sekaligus pelanggaran oleh pelajar” pungkasnya. (hms/rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.