Polri  

Puluhan Personel Gabungan Dikerahkan Demi Keamanan Dan Ketertiban Kota Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan malam takbir disetiap persimpangan jalan yang dianggap rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas di seluruh wilayah Kota Bondowoso. Jumat(21/4/2023)

Hal tersebut juga dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin ataupun tindak kriminalitas lainnya serta untuk menegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah kawasan di Kota Bondowoso.

Tampak terlihat para personel gabungan melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas, profesional, proporsional, humanis, dan penuh rasa tanggung jawab.
Serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas.

BACA JUGA :  Polisi di Mojokerto Jaring Puluhan Motor Knalpot Brong, Respon Keluhan Masyarakat

Ipda Eko anggota Satlantas Polres Bondowoso menegaskan bahwa pengamanan yang bersinergi dengan TNI ,Satpol PP dan Dishub ini adalah bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2023.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Polres Jember Dirikan Tenda Darurat, Tangani Gedung Sekolah Amruk Akibat Diterjang Angin

“Pengamanan di malam takbir yang bersinergi dengan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub ini adalah bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2023”, ujar Ipda Eko

“Pengamanan ini dilakukan guna mencegah kemacetan dan antisipasi gangguan Kamtibmas ,dilaksanakan di setiap persimpangan termasuk simpang 3 Koncer Bondowoso serta demi menjaga aman dan tertibnya situasi Kota Bondowoso”, imbuhnya

BACA JUGA :  Wujudkan Pelayanan Prima Polres Malang Berikan Layanan Khusus Disabilitas

Pada akhirnya, pengamanan Hari Besar Keagamaaan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.