News  

Program Pemerintah Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni Rutilahu) yang diinisiasi oleh Kapolsek Tegalampel Iptu Shobingan,sh,mh.

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Program Pemerintah Rutilahu (Rumah Layak Huni Rutilahu) yang diinisiasi oleh Kapolsek Tegalampel Iptu Shobingan,sh,mh telah berhasil rampung 80℅ dilaksanakan.

Progam Rutilahu ini bertujuan memberikan manfaat langsung kepada warganya yaitu Anwar Anshori (45 th) yang tinggal di Desa Sekarputih Rt. 04/ Rw. 02 Kecamatan Tegalampel Bondowoso. Senin, (8/1/2024)

Kapolsek Tegalampel menjelaskan bahwa Program ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Kepolisian bersama Muspika Tegalampel dengan memberi kontribusi positif bagi warga yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Jaga Soliditas, Babinsa Posramil Tamankrocok Aktifkan Komsos Bersama 3 Pilar

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat secara maksimal. Dan program rutilahu ini adalah salah bentuk upaya kami tanggap dan peduli masyarakat,” jelasnya.

Iptu Shobingan,SH.mh juga menyampaikan bahwa tugas pokok Polri adalah menjaga Harkamtibmas , hal tersebut dapat di wujudkan dengan bekerja sama dengan Steak holder dan seluruh lapisan masyarakat dan dengan adanya bantuan Program Rutilahu ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan bisa di rasakan manfaat bagi warga.

BACA JUGA :  JPU Kejari Dumai Berhasil Meyakinkan Hakim MA, Dua Terdakwa Narkotika Dihukum Mati

“Jadi kebetulan rumah Bapak Anwar ini dirombak total, karena memang sudah tidak layak dihuni dan bisa roboh setiap saat, Alhamdulillah untuk saat ini perbaikan sudah mencapai sekitar 80℅,” tuturnya

Kapolsek juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak terkait yang telah mendukung dan berpartisipasi karena program Rutilahu ini berjalan dengan lancar dan mem

BACA JUGA :  Pemerintah Provinsi Jawa Timur Menyelenggarakan Upacara Bulan K3 Nasional Tahun 2024, Dengan Peserta ASN UPT K2 Disnakertrans

” Terimakasih kepada semua pihak terkait beserta seluruh tim yang telah bekerja keras dalam merealisasikan program ini dengam lancar, ” pungkasnya.(yudi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.