Polri  

Polres Bondowoso Bersama TNI dan Warga Kerja Bakti Pasca Banjir Bandang Pancoran

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Banjir bandang yang terjadi kedua kalinya di Jalan Raya Bondowoso arah ke Jember pada hari Minggu 05/03 2023 akibat luapan air sungai yang meluap ke Jalan Raya mengakibatkan akses Jalan sedikit mengalami kemacetan.

Banjir bandang tersebut menyisakan sampah yang berserakan dijalan raya dan juga ranting-ranting pohon. Dalam hal ini Anggota Polres Bondowoso turun langsung untuk melaksanakan kerja bakti pasca Banjir bandang kemarin, Senin 06/03 2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan kerja bakti pasca banjir yang terjadi di sepanjang jalan raya Bondowoso arah Jember.

BACA JUGA :  Sholawatan Mewarnai Keakraban Satgas TMMD Reg 116 Bondowoso

“Kami melaksanakan kerja bakti pasca banjir bandang yang terjadi kemarin, dalam kegiatan ini kami juga di bantu dari TNI, BPBD Kabupaten Bondowoso dan juga warga sekitar, ” ungkap AKBP Wimboko, SIK. M. Si.

BACA JUGA :  Anggota Satgas TMMD 116 Bondowoso Bantu Bidan Desa Layani Masyarakat

Kapolres Bondowoso menambahkan, bahwa setelah dilaksanakannya Pembersihan Sampah Pasca Banjir di daerah pancoran dan sekitarnya, kondisi lingkungan menjadi lebih baik dan bersih kembali.

BACA JUGA :  Wujud Perhatian Kepada Personil, Polres Bondowoso Bagikan Bingkisan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

“Setelah kami melaksanakan kerja bakti ini, akses jalan Raya Bondowoso arah Jember kembali normal dan agar pengendara bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa, ” tandas Kapolres Bondowoso. (hms/rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.