TNI  

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0822 Halal Bihalal Ke Forkopimda Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Usai Libur Idul Fitri 1444 H/2023 M sudah menjadi tradisi, Halal Bihalal selalu dan silaturahmi marak di lakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja. Suatu fenomena yang mungkin kini telah menjadi fenomena Nasional dan menjadi milik bangsa Indonesia.

Biasanya hal itu di lakukan secara formal ataupun informal. Budaya saling memaafkan seperti itu merupakan refleksi yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

Seperti halnya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm. Suhendra Chipta, M. Tr.Hanla., bersama Perwira Staf melakukan Silaturahmi dan Halal Bihalal ke kediaman Kapolres AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si., di Jl.Kis Mangunsarkoro Tamansari Bondowoso, Wisma Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar Rachmad S.E., M.Si dan Ketua DPRD Bondowoso H. Achmad Dhafir S.A.P., di Desa Tegalmijin Grujugan Bondowoso, Sabtu (29/4/2023).

BACA JUGA :  Keceriaan Anak-anak Bersama Anggota Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso

Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan, “Bahwa tujuan silaturahmi ini adalah untuk menjaga, merajut dan merangkul kembali rasa Persatuan dan Persaudaraan dihari yang Fitri sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/ 2023.

BACA JUGA :  Prajurit Dan ASN Kodim 0822 Bondowoso Menerima Sosialisasi PT. ASABRI Kancab. Malang

Memang sepatutnya di hari yang Fitri ini sebagai momentum untuk memperkuat pondasi persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga mampu saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan, itulah yang tergambar dalam kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

BACA JUGA :  Lantamal IV Gelar Latihan Menembak TW-III TA 2024 Guna Tingkatkan Kemampuan Dasar

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.