Penutupan Rutilahu Dihadiri Oleh Danyonif Raider 514/SY Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Program Karya Bakti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) menjadi rumah tinggal layak huni dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah pinggiran seperti di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa Timur.

Seperti yang ada dalam acara Penutupan Kegiatan Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang berlangsung di Desa Petung Kecamatan Curahdami di hadiri langsung oleh Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim secara virtual. Kamis 04/08 2022.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta. M.Tr Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Danyonif Raider 514/SY Kostrad Bondowoso Mayor Inf Rinto Wijaya, Kapolsek Curahdami Iptu Didik Waluyo, SH, Camat Curahdami, Kepala Desa Petung dan beberapa undangan lain yang hadir.

BACA JUGA :  Kapolresta Denpasar Pimpin Patroli Di Kawasan Kuta

Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf Rinto Wijaya menyampaikan, “Program ini sangat luar biasa dan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantukan. Terima kasih pula atas diadakannya program Rutilahu yang ada di wilayah kabupaten Bondowoso ini”.

BACA JUGA :  Wujud Kebersamaan dan Sinergitas Antara Pemerintah Daerah Juga Satgas 514 Dalam Menjaga Kondisi Keamanan Diwilayah Kenyam

“Kami juga dari keluarga besar Yonif Raider 514/SY Kostrad Bondowoso, menyampaikan “semoga kedepannya program ini terus berlanjut di Kabupaten Bondowoso agar bisa terselesaikan dari garis kemiskinan serta guna mensejahterahkan masyarakat yang kurang mampu, ” tutup Pria ramah asal Jambi ini. (Red)