TNI, Polri  

Patroli Gabungan TNI/Polri

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Personel Koramil 0825/11 Pesanggaran dan Personel Polsek Pesanggaran di Pimpin oleh AKP Basori Alwi Kapolsek Pesanggaran melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri daalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah  Kecamatan Pesanggaran. (11/8/2022).

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Makoramil 0825/11 Pesanggaran Jl. Raya Sukamade No. 101 Sumbermulyo Pesanggaran, sedangkan Lokasi yang menjadi sasaran dalam patroli gabungan kali ini adalah tempat-tempat keramaian dan obyek vital seperti SPBU, Bank, Pasar, Dealer dan lain sebagainya yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Para personel TNI/POLRI ini melakukan himbauan dan penyampaian informasi secara humanis kepada masyarakat agar selalu waspada bahwa kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja bahkan bisa menimpa siapa saja tidak memandang pejabat atau bukan atau masyarakat biasa, dengan seringnya mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentunya kewaspadaan terhadap kejahatan bisa tercipta dengan baik.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Berikan Wasbang Di Stikes Banyuwangi

Selain itu juga AKP Basori Alwi Kapolsek Pesanggaran mengatakan, Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar lebih peduli pentingnya dalam melatih diri tetap waspada kejahatan.

BACA JUGA :  Poresta Banyuwangi Fokus Pengamanan di Pelabuhan dan Kawasan Wisata Saat Libur Nataru

Kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menyampaikan dan menerapkan kewaspadaan, menjaga ketertiban dan keamanan disekitarnya, sehingga terciptanya soliditas antar warga dalam menjaga keamanan dan keterriban wilayah ucap Sertu Guntari Babinsa. (Red)