TNI  

Babinsa Melaksanakan Monitoring Mediasi Warga Dengan Pengembang Galian C

Banyuwangi, FAKTUAL.CO.ID – Babinsa Koramil 0825/04 Genteng, Serma Nor Yakin lakukan patroli pantau wilayah binaan sekaligus komsos bersama warga masyarakat di lokasi tambang galian C.guna untuk menjalin hubungan talisilaturahim, persaudaraan dan keakraban bersama masyarakat bertempat di dusun jenisari ,Desa Genteng Kulon,Kecamatan Genteng. (Selasa 27 September 2022)

BACA JUGA :  Personel Kodim 0822 Bondowoso Terima Sosialiasi Dari Bank Mandiri

Nampak Babinsa Serma Nor Yakin dan Babinkamtibmas Melakukan Komsos Bersama Warga dan pengembang Galian C
Dalam kegiatan tersebut,Babinsa Serma Nor Yakin melakukan komunikasi sosial yang baik guna untuk mendukung Tugas Pokok Babinsa dalam memberikan rasa Aman dan Nyaman terhadap masyarakat diwilayah desa binaan.

Danramil 0825/04 Genteng,Kapten Arm Sutoyo, S.H. di selah-selah kegiatannya mengungkapkan bahwa,Patroli Pantau Wilayah Binaan adalah kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Babinsa guna untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di desa binaan sehingga dapat tercipta Siskamtibmas yang Aman,Tentram dan Terkendali.

BACA JUGA :  Polresta Banyuwangi Berikan Surprise Di Hut TNI Ke-77

Selain Patroli Wilayah kegiatan Komsos tentunya sangat penting yang harus dilakukan oleh para Babinsa,agar hubungan dengan masyarakat lebih dekat dan akrab untuk mendukung Tugas Pokok Babinsa dan mengajak para pemuda agar bersama-sama menjaga siskamtibmas di wilayah khususnya di wwilayah Kecamatan Genteng. (rhn)