TNI  

Monitoring dan Pengamanan Giat Bazar dan UMKM oleh Koramil 0822/01 Kota

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmad beserta Babinsa Kutakulon Serma Mahyuri melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan festival Bazar UMKM yang diadakan di Alun Alun RBA Kironggo Bondowoso. Jumat, 15/3/2024.

Bazaar ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk memberdayakan UMKM dengan memberikan kesempatan kepada peserta UMKM untuk memperkenalkan produk produk nya kepada masyarakat luas.

Kapten Inf Basuki Rahmad turut mengapresiasi kegiatan ini dan ia berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM yang ada di Bondowoso dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

” Aktivitas seperti ini membantu perekonomian masyarakat dan jangan lupa jaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing agar selalu aman dan kondusif,” pungkas Danramil 0822/01 Kota

Kegiatan pengamanan dan monitoring bazar ini merupakan upaya konkret TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Bondowoso. (Egha)