Kolaborasi Hadroh Kodim 0822 Bondowoso Dalam Peringatan 1 Abad Nahdatul Ulama

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Peringatan satu abad NU merupakan momen yang sangat bersejarah mengingat perjuangan NU dalam menjaga dan mengawal Indonesia sepanjang 100 tahun atau satu abad. Tapi tak kalah penting, NU harus terus berperan dalam 100 tahun ke depan.

Dipenghujung tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama Tim Hadroh TNI/Kodim 0822 dan Polri/Polres Bondowoso menggelar Sholawat bersama dengan nuansa Bondowoso Bersholawat yang digelar di Alun-alun RBA Ki Ronggo.

Kegiatan Pengajian umum Do’a Bersama Kebangsaan (Sholawat Bening) pimpinan KHR. Ach Azaim lbrahimy Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo dalam rangka memperingati satu abad Nahdatul Ulama tahun 2022-2023.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Ziarah Rombongan HUT Ke-75 Korem 083/Bdj

Hadir dalam kegiatan Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin bersama Forkopimda dan KH. Imam Barmawi Burhan, KH. Moh.Hasan Abdul Muiz serta Sekda Kab. Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto MM.

BACA JUGA :  Wartawan Jangan Abaikan Kecepatan Internet

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi D. menyampaikan, “Hadirnya kita sebagai simbol umaro’ sejalan dengan ulama’ senantiasa bersatu guna menjaga harkamtibmas melalui barokah sholawat, akan membentuk insan beriman dan bertaqwa memberikan contoh kedamaian dengan harapan masyarakat aman kondusif utamanya menjelang tahun baru,” katanya. (Rhman).