Berita, TNI  

Kodim 0822 Serahkan Trophy Dan Plakat Lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brw Ke SMKN 1 Prajekan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi bersama Muspika menyerahkan Trophy Dan Plakat Kepada siswa Agung Laksana SMKN 1 Prajekan sebagai juara 2 kategori lomba Komunikasi Sosial Kreatif Lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya, Selasa (2/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Adi Laksono, Kapolsek Prajekan Iptu Suherdik, Camat Prajekan Deni Indra Pratama, SE., dan Kepala Sekolah SMKN 1 Prajekan Drs. Anang Arifandi S.Pd., M.Pd., Babinsa serta Dewan Guru dan siswa-siswi SMKN 1 Prajekan.

Kegiatan lomba tersebut berlangsung dan sudah dilaksanakan pada Kamis tanggal 14-12-2023 bertempat di balai prajurit Kodam V/Brawijaya dan diikuti oleh siswa SMU sederajat, didampingi oleh masing-masing Kodim setempat.

BACA JUGA :  Jelang Pembukaan TMMD Ke 116, Danramil 0822/12 Sukosari Bondowoso Pimpin Pembersihan Lapangan Upacara

Pasiter Kodim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Permohonan maaf Bapak Dandim 0822 tidak bisa hadir karena ada tugas mendadak, Beliau berpesan penghargaan atau reward yang diberikannya ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari Kodim 0822 siswa SMKN 1 Prajekan atas prestasinya juara 2 yang ditorehkan di tingkat Kodam V/Brawijaya dalam rangka lomba Komunikasi Sosial Kreatif Lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya Tahun 2023.

BACA JUGA :  Komandan Kodim 0822 Hadiri Rapat Koordinasi Patroli Pengawasan Pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK)

“Reward yang diberikan ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita dapat berkerja lebih baik lagi,” ujar Kapten Yonaidi.

Pasiter juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bati Komsos Kodim 0822 dan para guru selaku pendamping siswa memberikan apresiasi kepada Siswa SMKN 1 Prajekan, telah memberikan kontribusi ikut serta dalam lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya, yang diikuti oleh siswa sederajat Jawa Timur, ucapnya.

Menurutnya, tidak mudah untuk ikut serta dalam lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya. Ajang lomba fotografi diikuti oleh siswa handal bidang fotografi, dimana setiap Kodim, mengirimkan siswa SMU sederajat, termasuk Kodim 0822 mengirim siswa SMKN 1 Prajekan.
“Alhamdulillah, Perwakilan Kodim 0822 Bondowoso raih juara 2 lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya” jelasnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Bersihkan Jalan Lingkungan

“Kami atas nama Kodim 0822, mengucapkan selamat kepada siswa, Agung Laksana siswa SMKN 1 Prajekan telah meraih juara 2 dalam lomba Fotografi. Sekali lagi kami ucapkan Selamat, Agung telah membawa nama baik Bondowoso ” pungkasnya.(Rahman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.