Daerah  

Kepala Desa Penanggungan Salurkan Intensif Ketua RT dan RW Desa Penanggungan Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Di penghujung bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, Ketua RT dan RW terima intensif dan bingkisan sembako yang di salurkan melalui Pemdes Penanggungan. Selasa (18/04/2023)

Dalam hal tesebut, Yuni Bagus Mantre Kades Penanggungan menuturkan kepada awak media bahwa jumlah penerima tersebut ada 80 orang yang tersalurkan secara tunai dan menyerupai sembako.

“Penerima pembagian insentif dan sembako kali ini sebanyak 80 orang, yang mana penerima manfaat tersebut adalah ketua RT dan RW, selain itu juga ada Santri putra dan putri berprestasi yang terdiri dari lima lembaga swasta, masing-masing lembaga diambil 2 santri.” Jelasnya

BACA JUGA :  Presedir PT. Imza Rizky Jaya Inspeksi di Situbondo Dalam Program Indonesia Terang

Sedangkan menurut Muhtar selaku ketua RT 9 dan salah satu penerima manfaat, ia sangat senang dengan acara tahunan tersebut, dan berharap agar setiap tahun tetap terselenggara dan semakin lebih baik setiap tahunnya

BACA JUGA :  Dirgahayu HUT RI Ke 77, Bersama Perumahan River Side Garden Bondowoso

“Saya sangat senang mas, dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tahunan ini, dan semoga tambah sukses kedepannya.” Tutupnya. (Sayfi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.