Polri  

Kapolres Bondowoso Memberangkatkan 5 Bus Dalam Giat Arus Balik Lebaran 1444 H

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Sebagai pelayanan kepada masyarakat yang ingin kembali ke Kota Surabaya, Polres Bondowoso memberangkatkan sebanyak 5 (lima) bus gratis.

Polres Bondowoso menyelenggarakan layanan pada warga arus balik gratis melalui himbauan dari Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu yang lalu.

Pelepasan bus tersebut untuk kembali ke Surabaya dilakukan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si di halaman Mapolres Bondowoso, Jumat 28/04 2023.

Kapolres mengatakan, program yang diselenggarakan Polres Bondowoso di arus balik Lebaran 1444 H / 2023 M sebagai layanan kepada masyarakat tidak mampu untuk kembali ke Kota Surabaya untuk kembali bekerja atau beraktifitas. Tidak hanya itu saja, Polres Bondowoso juga menyiapkan fasilitas di dalam bus seperti snack, minuman dan makanan sebagai bekal di perjalanan.

BACA JUGA :  Raih Dua Penghargaan, Kabid Humas : Polda Jatim Siap Amankan Tahapan Pemilu 2024

Rombongan bus tersebut mendapat pengawalan dari Polres Bondowoso yang dimaksudkan untuk mempercepat laju perjalanan.

“Ada lima bus dan 176 warga yang melaksanakan arus balik, lima bus ini yang sudah dipesan dan diberangkatkan. Jadi ini balik gratis dari Polres Bondowoso dengan tujuan ke Surabaya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Melakukan Kegiatan Pendistribusian Air Bersih di 6 Titik

Dikatakan Kapolres, “Dari 5 unit bus itu jumlah penumpang sebanyak 176 orang, harapannya semoga mereka tiba sampai kota tujuan atau tempat tinggal mereka di wilayah Surabaya dengan selamat dan bisa kembali beraktifitas dan bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, ” imbuh Kapolres Bondowoso.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, “Setelah beberapa hari berada di kampung halaman, bersilaturahmi bersama orang tua, saudara atau famili, kini tibalah saatnya untuk kembali ke perantauan melakukan aktifitas dan rutinitas kegiatan sebelumnya, baik itu bekerja atau menuntut ilmu, ” terannya.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI/Polri Terjalin Erat, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Penyambutan Kapolda Jatim

“Saya AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si beserta staf dan jajaran Polres Bondowoso mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

(Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.