Jelang Big Match Arema VS Persib, Sat Lantas Polres Malang Berikan Himbauan Safety Riding

Malang, FAKTUAL.CO.ID – Menghadapi Laga Big Match Arema Vs Persib Minggu (11/9/2022) personil Satuan Lalu Lintas Polres Malang tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan rutin yaitu public speaking atau himbauan tertib berlalu lintas dan penggunaan helm SNI guna terciptanya Kemanan, Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (08/09/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, melalui Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis J. Manurung mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan berupa mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng serta tidak melawan arus lalulintas yang membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain”, ucap Kasat.

“Selain itu juga harus melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart seperti kaca spion, TNKB dan knalpot standart”, imbuhnya.

BACA JUGA :  Quick Respon Olah TKP Laka Lantas di Jalan Raya Kebonagung - Pakisaji

Perwira Polisi dengan tiga balok di pundak ini juga menegaskan bahwa Laga Big Match esok tentunya menjadi magnet para suporter untuk datang dan mendukung tim kebanggaan Singo Edan, Arema Fc.

BACA JUGA :  SMSI Minta Presiden Terbitkan Perpu UU Pers, Pengganti UU Pers No. 40 Tahun 1999.

“Kami berupaya melalui kampanye Safety Riding ini menghimbau teman-teman suporter untuk tertib berlalu-lintas serta menjaga keselamatan berkendara di jalan raya”, tegasnya.

BACA JUGA :  Jalin Sinergitas, Kapolres Malang Silaturahmi Dengan Ketua Pemuda Pancasila

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan pengendara sepeda motor diharapkan menyadari tentang pentingnya penggunaan helm SNI dalam mengendarai sepeda motor dan masyarakat memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK,” ucap AKP Agnis mengakhiri. (Red)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.