Polri  

Jalin Sinergitas, Kapolres Malang Silaturahmi Dengan Ketua Pemuda Pancasila

Malang, FAKTUAL.CO.ID – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjalin silaturahmi dengan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres, Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Kamis (29/9/22).

Kapolres Malang menyampaikan, organisasi masyarakat khususnya organisasi pemuda. Merupakan sumber motivasi dalam menjaga keamanan kabupaten Malang. Melaluinya, kinerja Kepolisian bisa terbantu dengan kegiatan positif yang ia lakukan.

Menurutnya, peran serta organisasi masyarakat ini mampu mendukung dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Malang.

BACA JUGA :  Kaposko Crisis Center : Total Korban Insiden Kanjuruhan Sebanyak 754 Orang, 132 Meninggal Dunia

Nampak, berbagai perbincangan mengenai situasi terkini yang ada di Kabupaten Malang juga dibahas pada pertemuan tersebut.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Adakan Giat Pengukuhan Perwira dan Bintara sebagai mentor Bintara Remaja

Tidak dipungkiri bahwa menjaga ketertiban tidak hanya semata tugas Kepolisian, namun juga kesadaran masyarakat. Sehingga Ferli juga bertitip pesan kepada Ketua Pemuda Pancasila untuk senantiasa turut menjadi penggerak Kamtibmas.

Pada silaturahmi ini, hadir pula Kasat Intelkam Polres Malang IPTU Bambang Sulistyono, beserta beberapa pihak terkait.

BACA JUGA :  Jelang HUT TNI Ke-77, Divif 2 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sementara itu, pihak Pemuda Pancasila menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Malang yang telah beberapa kali rutin menggelar silaturahmi dan menerima kunjungan dari pihaknya.

Harapannya, Kepolisian mampu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menunjang masing-masing tugas dan fungsi sebagaimana dalam berbakti kepada masyakarat. (rhn)