Polri  

HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Bondowoso Gelar Lomba MTQ dan Hadrah

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Polres Bondowoso menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Hadrah untuk para siswa-siswi SD, SMP dan SMA sederajat. Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K saat memberikan sambutan menyampaikan, lomba MTQ dan Hadrah diikuti oleh peserta dari siswa/siswi SD, SMP dan SMA. Perwakilan lomba MTQ di ambil dari perwakilan yang ada di Kabupaten Bondowoso. Jumat 23/06 2023.

Kapolres Bondowoso juga menjelakan, acara yang akan digelar guna menciptakan generasi muda islam yang religius dan berkualitas.

BACA JUGA :  Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

“Acara ini juga guna menumbuhkan syiar Islam di kalangan anggota Polres Bondowoso dan siswa – siswi sekolah di wilayah Kabupaten Bondowoso, ” ujarnya.

 “Agar nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran dapat tersampaikan kepada masyarakat dan anggota Polres Bondowoso sehingga meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dari usia Dini,” terangnya.

BACA JUGA :  Dibulan Penuh Berkah, Sat Samapta Polres Bondowoso Bagi-bagi Takjil

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga berharap, “Melalui kegiatan perlombaan ini akan memunculkan bibit-bibit baru sebagai generasi muda yang ahli dalam bidangnya, sebagai generasi muda yang ahli kitab dan ahli qur’an yang bisa mewakili Kota maupun Kabupaten Bondowoso dalam perlombaan di kancah nasional dan internasional, pungkas Kapolres Bondowoso, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

BACA JUGA :  Guna Terciptanya Sinergitas TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil Bantu Warga Buat Pondasi Rumah

Sebagai informasi sebelumnya, Polres Bondowoso juga telah melakukan rangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 diantaranya Donor Darah massal, Khitanan massal dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat serta masih banyak lagi perlombaan yang digelar Polres Bondowoso. (Hms/rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.