Daerah  

Gempur Rokok Ilegal, Satpol PP Bondowoso – Banyuwangi Gelar Operasi Gabungan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Patroli Senirgitas Dan Giat Sosialisasi Rokok ilegal Sat Pol PP Bondowoso Dan Sat Pol PP Banyuwangi Di daerah Perbatasan  Bondowoso Dan Banyuwangi. 07/07/24

Satpol PP Bondowoso Dan Banyuwangi Telah melaksanakan kegiatan gabungan dalam upaya  penegakan hukum dan pembrantasan  Rokok ilegal agar memberikan kesadaran terhadap masyarakat.

Acara tersebut di hadiri oleh Kabid Tibummas Sat Pol PP Bondowoso  (Nanang Dwi SH )  Kasi Ops Sat Pol PP Bondowoso  (Ahmad Hambri SH ) Kabid Tibummas Sat Pol PP Banyuwangi, Kasi Ops Sat Pol PP dan Jajaran Sat pol PP Bondowoso Dan Banyuwangi -/+ 40 personil.

BACA JUGA :  Pondok Pesantren An-nur 2 Bululawang, Berkolaborasi Bersama Batik Lintang Malang

Kabid Tibummas Sat Pol PP Banyuwangi menegaskan kegiatan Seperti ini Sudah Sering dilakukan  Oleh Kasat Pol PP bondowoso Ke daerah Banyuwangi dan Giat Gabungan ini semoga kedepannya Sinergitas Antara Sat pol PP bondowoso Dan Banyuwangi terus Berlanjut.

BACA JUGA :  Tingkatkan Puanter, Kodim 0822 Gelar Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022

Dilanjutkan dengan Arahan Kabid Tibummas Sat Pol PP Bondowoso  Nanang Dwi SH, mengatakan bahwa  Giat Sosialisasi Terkait Peredaran Rokok Ilegal Di Perbatasan bondowoso – banyuwangi sangatlah penting untuk masyarakat agar mengetahui dampak rokok ilegal tersebut.

BACA JUGA :  Forkopimda Jatim Berikan Bansos ke Pondok Pesantren Terdampak Banjir di Kabupaten Sampang

Tim gabungan  Satuan Pamong Praja (Sat Pol PP) Bondowoso Dan Banyuwangi memberikan edukasi Kepada Masyarakat Sekitar Perbatasan Bertujuan Untuk Mengurangi Maraknya Peredaran Rokok Ilegal Di Wilayah  Kab. Bondowoso dan Banyuwangi.(**)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.