Polri  

Dibulan Penuh Berkah, Sat Samapta Polres Bondowoso Bagi-bagi Takjil

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Sore hari menjelang waktu berbuka puasa, Sat Samapta Polres Bondowoso membagikan takjil dan bertempat di depan Mako Polres Bondowoso, Minggu 09/04 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Bondowoso AKP Maryatno beserta anggotanya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.SI melalui Kasat Samapta Polres Bondowoso AKP Maryatno mengatakan kegiatan ini mengangkat tema dengan bulan puasa dan semangat ramadan Polri berbagi.

BACA JUGA :  Komunikasi Sosial Babinsa Koramil Tlogosari Bondowoso Dengan PSHT

“Insya Allah, akan kita laksanakan untuk masyarakat setiap hari selama bulan Ramadan 1444 Hijriah, ” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolda Bali Pimpin Anev Bulanan Polda Bali dan Jajaran

Kasat Samapta Polres Bondowoso berharap, “Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan sekaligus meningkatkan keimanan melalui berbagi kepada sesama, mudah-mudahan bermanfaat,” jelas AKP Maryatno.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini kita semua diberkahi Allah SWT dan semoga Institusi Polri khususnya Polres Bondowoso dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bondowoso berjalan kondusif, dan bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,”pungkas Kasat Samapta Polres Bondowoso AKP Maryatno.

BACA JUGA :  RSCM Diresmikan, Pj Bupati Minta Segera Bekerjasama Dengan BPJS Kesehatan

(Hms/rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.