News  

Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Zoom Meeting Bakti Sosial dana Bakti Kesehatan Bulan Bakti TNI/Polri bersama Pangdam V Brawijaya

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.,Hanla., ikuti kegiatan Zoom Meeting Bakti Sosial dan Bakti Kesehata Bulan Bakti TNI /Polri bersama Pangdam V Brawijaya di Ruang Vidcon Polres Bondowoso. Jumat, 2/2/2024.

Kegiatan Bulan Bakti TNI – POLRI ini bertujuan menjalin soliditas dan sinergitas pemerintah daerah dan TNI – POLRI menjelang tahap pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024.

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang bertemakan “Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti untuk Indonesia Maju” sebagai wujud kolaborasi TNI dan POLRI dalam memberikan Pelayanan Kesehatan terutama bagi masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Salurkan Bantuan Sembako Dari Kementrian BUMN

Hadir dalam Vidcon Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol.Drs. Imam Sugianto,M.Si., Pj Bupati Sampang Jawa Timur Rudi Arifiyanto., dan Jajaran Forkopimda Sampang Jawa Timur.

Vidxon tersebut diikuti pula Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla., Kapolres Bondowoso (Akbp Lintar Mahardhono, SH.,SIK.,MIK., Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra, SH., Danki Brimob Ki B Bondowoso AKP Nurhasim, SH., Pasi Intel Yonif 514/ Sy Kostrad Lettu Inf Agus Suryo., serta Jajaran Perwira Polres Bondowoso

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso ikuti Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Bulan Sya'ban 1115 H

Dandim 0822 Bondowoso mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

” Semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini bisa membantu masyarakat,” ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada momen Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini diharapkan memberi konstribusi positif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

BACA JUGA :  Rakor Kesiapan Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Bondowoso TA. 2023

” Kami minta ke masyarakat untuk bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu sehingga dapat terlaksana dengan baik dan kondusifitas tetap terjaga, ” pungkasnya
(Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.