TNI  

Tak Hanya Kegiatan Fisik Satgas TMMD 116 Bondowoso Mengajar Di Sekolah

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Seperti pada kegiatan TMMD setiap tahun sasaran fisik maupun non fisik selalu dilaksanakan, Bertepatan dengan kegiatan TMMD ke- 116 Kodim 0822 Bondowoso, yang kali ini dipusatkan di Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur, Kamis (11/5).

Dari anggota Satgas TMMD pun mengajar di sekolah tersebut, begitu Satgas memberikan pelajaran langsung berubah ramai dan anak-anak sekolah juga senang serta bersemangat, terlihat anak–anak antusias sekali saat anggota Satgas mengajar di kelas tersebut.

Desa Pecalongan kecamatan Sukosari merupakan salah satu desa yang terletak paling ujung, selain itu minim akan sarana telekomunikasi menjadi warna akan tertinggalnya kecepatan di era informasi dan teknologi saat ini.

BACA JUGA :  Babinsa Desa Pakuwesi: Garda Terdepan dalam Pendampingan Penyemprotan/Fogging*

Dansatgas TMMD Reg. 116 yaitu Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., “Bahwa, saat kegiatan TMMD ada sasaran tambahan di antaranya memberikan pembelajaran kepada anak anak sekolah disela-sela pekerjaan TMMD.
Selaku Dansatgas Iapun berharap kepada anggota Satgas TMMD untuk meluangkan waktunya dalam membantu memberikan pelajaran kepada anak-anak sekolah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD.
“Materinya ya macam-macam, ada PBB, kejuangan, kepemimpinan, dan lainnya. Disamping memberikan pelajaran dan pelatihan, tetapi juga anak anak sekolah perlu tau atau perlu informasi kegiatan yang dilakukan oleh para anggota TNI yaitu kegiatan TMMD di desa mereka,” terangnya.

BACA JUGA :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Taman Krocok Laksanakan Himbauan Karhutla

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.