Polri  

Dalam Rangka KKP ke-64, Lantamal IV Batam Menerima Serdik Sespimmen Polri

BATAM, FAKTUAL.CO.ID – Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., diwakili Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, menerima Kunjungan Kerja Profesi (KKP) Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Dikreg ke-64 Tahun 2024 bertempat di ruang VIP Mako Lantamal IV Batam, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Selasa (9/7/2024).

BACA JUGA :  Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari Berbagi Takjil

KKP merupakan bagian dari pendidikan dan pelatihan yang diikuti oleh perwira Polri dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kapasitas kepemimpinan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melengkapi pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan bagi perwira Polri dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan di masa depan.

Wadan Lantamal IV menjelaskan akan mendukung kegiatan yang saat ini dilakukan oleh para peserta KKP Sespimmen Polri tersebut. ‘’Tentunya kami akan mendukung penuh pelaksanaan tugas itu, ujarnya.”

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Polda Sumsel Menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Sementara itu, Ketua tim KKP Kompol Wahyu Basuki, S.I.K mengapresiasi adanya dukungan yang diberikan oleh pihak Lantamal IV tersebut. Responsibilitas dan transparansi berkeadilan demi Indonesia maju.

Dalam kunjungan tersebut Wadan Lantamal IV didampingi oleh Asrena, Aspers, Aslog, Aspotmar Danlantamal IV serta Danyonmarhanlan IV berlangsung hangat dan penuh keakraban sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi guna mempertebal soliditas antar institusi.

BACA JUGA :  Respon Cepat Polisi Bersama TNI dan BPBD Tangani Pohon Tumbang, Lalulintas Kembali Normal

Diakhir pertemuan, kedua instansi saling bertukar plakat serta melaksanakan foto bersama di lobby Mako Lantamal IV.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.