Polri  

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Bondowoso Gelar Jalan Santai

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh tanggal 1 Juli 2023, Polres Bondowoso menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (18/6/2023) pagi diikuti peserta baik dari Jajaran Polres, TNI, dan Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat Bondowoso.

Kegiatan jalan santai dibuka Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto,S.H,S.I.K yang start langsung dari alun-alun Bondowoso. Dengan rute mulai dari jalan Ahmad Yani, Amir khusman,Letnan Sudiono,DI Panjaitan, memutar balik ke alun -alun Bondowoso.

Lalu acara dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian hadiah hiburan, yang di guncang melalui kupon hadiah yang dimiliki masing – masing peserta.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan di Desa Kupang

Hadiah utama door prize yang ditunggu – tunggu yakni 1 Unit sepeda motor, tabungan umroh dan 4 Unit sepeda gunung serta masik banyak door prize yang menarik bagi peserta.

BACA JUGA :  Wujud Perhatian Kepada Personil, Polres Bondowoso Bagikan Bingkisan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan jalan santai ini mulai dari awal hingga akhir kegiatan karena door prize yang di sediakan sangat menarik terutama tabungan umroh.

“Hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 kita adakan kegiatan bersinergi dengan Polri, TNI, Pemkot, dan warga masyarakat Bondowoso , jalan santai bersama – sama guna menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat ,” katanya.

BACA JUGA :  Komsos Dengan Aparatur Desa Babinsa 0822/14 Dekatkan Silahturahmi

AKBP Bimo menuturkan Semoga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini, “TNI, Polri, Pemkot dan masyarakat tetap bersinergi dalam menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban di Kota Bondowoso yang kita cintai ini,” pungkasnya. (rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.