TNI  

Bangun Pos Kamling, Satgas TMMD 116 Bondowoso Dan Warga Lembur

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Meski tidak keburu waktu, sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga sepakat lembur saat membangun Pos Kamling yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Ke -116 wilayah Kodim 0822/Bondowoso, dengan sasaran 2 desa, Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023

”Sebenarnya tidak usah dilembur untuk pembangunan Pos Kamling, salah satu sasaran fisik TMMD, dipastikan aman. Dimaksudkan tetap selesai sebelum penutupan TMMD. Hanya warga menghendaki dan ajak lembur, kami turuti kemauannya itu,” terang Peltu Agus S., salah satu anggota Satgas TMMD 116.

Dikatakan, karena lokasi pembangunan Pos Kamling tidak jauh dari pemukiman warga, untuk lembur malam tidak ada persoalan. Penerangan dipastikan mumpuni dan jumlah warga yang terlibat juga cukup banyak.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2023

”Kami sudah tidak sabar bangunan Pos Kamling segera jadi. Untuk itu, karena ada waktu, dan kebanyakan warga juga nganggur, kenapa tidak lembur, sambil bercengkrama dengan pak Tentara,” tutur Gozal, warga setempat.

BACA JUGA :  Dinkes Bondowoso Berikan Bantuan Jamban Dalam Program TMMD 116

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.