TNI  

Babinsa Sertu Epi Tak Kenal Lelah, Tetap Berdedikasi di Hari Minggu

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Minggu, 2 Juni 2024 – Sertu Epi Yunia K, Babinsa dari Koramil 01 Kodim 0822 Bondowoso, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dengan tetap membantu warga Desa Pejaten, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, pada . Meskipun di hari libur, beliau melaksanakan giat pendampingan han pangan untuk pemeliharaan jenis tanaman padi di wilayah Dusun Krajan RT 02/01 Desa Pejaten.

Dalam kegiatan ini, Sertu Epi Yunia K dengan tekun membantu pemilik lahan, Bapak Hemawan, merawat sawah seluas 300 meter persegi yang ditanami padi jenis empari 32 dengan pupuk urea. Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa yang tidak kenal lelah, bahkan di hari libur tetap mendampingi kami,” ujar Bapak Hemawan. “Dengan adanya pendampingan seperti ini, kami merasa sangat terbantu dalam menjaga dan meningkatkan hasil pertanian kami.”

BACA JUGA :  Bondowoso Kembali Melahirkan Perusahaan Media Siber Berbasis Jejaring

Sertu Epi Yunia K menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugasnya untuk mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya. “Sebagai Babinsa, saya memiliki tanggung jawab untuk selalu siap membantu warga, kapan pun mereka membutuhkan,” katanya. “Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama, dan kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik.”

BACA JUGA :  Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa seperti Sertu Epi Yunia K tidak hanya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, tetapi juga berperan penting dalam mendukung ketahanan pangan daerah. Dedikasi tanpa henti ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi semua pihak.(MC.PENDIM0822)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.