TNI  

Babinsa Botolinggo Bersama Muspika Gelar Kegiatan Monitoring Pengecekan LPG 3 Kg, Ini Hasilnya!

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – 30 Maret 2024 – Babinsa Desa Walidono, Kopral Deni K., bersama Muspika Kecamatan Botolinggo telah sukses menggelar kegiatan monitoring dan pengecekan LPG 3 Kg di wilayah tersebut pada hari Sabtu (30/3) pukul 15.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama-sama dengan Muspika Kecamatan Botolinggo aktif terlibat dalam memastikan pelaksanaan pengecekan LPG 3 Kg di kios-kios setempat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Menurut Kopral Deni K., kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. “Kami bersama Muspika Kecamatan Botolinggo bekerja keras untuk memastikan bahwa pengecekan LPG 3 Kg di wilayah ini berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung tidak ada kendala yang signifikan,” ungkapnya.

Selain itu, kehadiran Babinsa dan Muspika Kecamatan Botolinggo dalam kegiatan ini juga memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada masyarakat setempat terkait keamanan dan kualitas LPG yang mereka gunakan sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya nyata pemerintah dalam mengawal dan mengontrol distribusi serta kualitas LPG 3 Kg demi kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, ke depannya, kerjasama antara Babinsa dan Muspika Kecamatan Botolinggo dalam melakukan kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan untuk menjaga ketersediaan dan kualitas LPG 3 Kg di wilayah tersebut.(Egha)