AKBP Wimboko, SIK Lakukan Sidak di Pasar dan Beberapa SPBU yang Ada di Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam menjaga kesedian kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Tahun Baru 2023, pihak Institusi Polri genjar laksanakan peninjauan ke pasar-pasar dan SPBU guna menanggulangi adanya kelangkaan BBM.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK didampingi Sekda Bondowoso, Forkopimda dan OPD terkait melakukan sidak di beberapa pasar induk di Bondowoso dan juga SPBU, kegiatan sidak tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang Tahun Baru 2023, Rabu 28/12 2023.

Dalam sidak tersebut Kapolres Bondowoso mengatakan, ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat Kabupaten Bondowoso masih cukup sampai akhir tahun 2022.

BACA JUGA :  Sat Reskoba Berhasil Mengamankan Pengedar Sabu

“Namun, pihak Polres Bondowoso bersama Pemkab Bondowoso akan terus memantau ketersediaan bahan pokok tersebut, agar kebutuhan masyarakat sehari-hari dapat terpenuhi”, ucap Kapolres.

Pasca melakukan sidak di pasar induk Bondowoso selanjutnya AKBP. Wimboko, SIK dan rombongan menuju ke SPBU Tamansari dan SPBE Grujugan serta Bulog Bondowoso dimana dalam sidak ke SPBU untuk mengecek kesediaan BBM menjelang Tahun Baru 2023 serta mengecek ketersediaan stok beras untuk tahun 2023.

BACA JUGA :  Polres Jember Kerahkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Gerak Jalan Tajemtra 2022

“Dalam sidak kami ke SPBU ini untuk meninjau langsung kesediaan BBM menjelang Tahun Baru 2023 serta mengecek jangan sampai ada kelangkaan terkait dengan BBM maupun stok pangan, ” tegas Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Layanan Pengaduan Daring, Polres Tulungagung luncurkan "Kandani"

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi yang kondusif aman dan nyaman di penghujung tahun 2022 dan awal tahun 2023 menjadi lebih baik, dan kami akan tetap mengawal masyarakat Bondowoso yang akan merayakan dan menikmati pergantian tahun baru 2023.Semoga menjelang pergantian Tahun 2022 ke 2023, khususnya Kabupaten Bondowoso tetap aman, nyaman dan tentram, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Rhman)