TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sound of Ijen Caldera 2024, Perkokoh Identitas Budaya dan Persatuan Bangsa

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Kegiatan Sound of Ijen Caldera 2024 sukses digelar di Arabica Home Stay, Ijen. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 3.500 orang ini menampilkan kekayaan budaya lokal Bondowoso dan menjadi ajang memperkokoh persatuan bangsa.Sabtu 5 Oktober 2024

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Ahmad Yani, SE, M.Han, turut hadir bersama Forkopimda Bondowoso, menunjukkan dukungannya terhadap pelestarian budaya dan industri kreatif di wilayahnya. “Kegiatan seperti ini sangat penting bagi kita untuk memperkuat tali persaudaraan di tengah masyarakat yang beragam. Sound of Ijen Caldera tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga memperkokoh semangat kebangsaan dan rasa cinta terhadap budaya lokal,” ujar Letkol Inf Ahmad Yani.

Dengan penampilan dari artis ibu kota dan berbagai kesenian daerah, acara ini berhasil menggugah semangat generasi muda untuk terus melestarikan budaya Bondowoso yang kaya akan nilai-nilai lokal dan nasional. “Kami berharap generasi penerus mampu mengambil inspirasi dari acara ini, dan terus mengembangkan kreativitas mereka demi kemajuan Bondowoso dan Indonesia,” tambah Dandim 0822.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0822 Garda Terdepan Wujudkan Ketahanan Pangan

Acara ditutup dengan penampilan spesial dari D’Bagindas dan The Arkana yang memukau para hadirin, menandai suksesnya penyelenggaraan Sound of Ijen Caldera 2024.(MC.PENDIM0822)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.