News  

14 Taruna Taruni STTD Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang berada di bawah naungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP) Kementerian Perhubungan menyambangi Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim, Senin (5/2/2024).

Rombongan Taruna STTD diterima langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dengan didampingi Kasdim Mayor Inf Tanuri.

Dandim 0822/Bondowoso mengungkapkan, “Senang sekali bertemu dengan Taruna dan Taruni STTD yang berasal dari berbagai daerah.

Beliau menilai, tantangan moda transportasi kedepan akan semakin kompleks, dengan jumlah transportasi yang semakin meningkat.

“Keberadaan STTD adalah kunci untuk memecahkan berbagai permasalahan, taruna dan taruni kita inilah pemilik masa depan tersebut,” tuturnya.

Dan, Ingat ini yang paling penting, apabila kalian telah sukses nantinya, selalu ingatlah dengan orang tua, hargailah mereka dan bantulah mereka. Karena kalau bukan tanpa mereka, kita tidak akan seperti ini,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Rahman).