TNI  

Yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke-74

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Prajurit yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT Yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad yang ke-74 bertempat di Taman Makam Pahlawan Silokambang, Kotakulon kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Rabu (13/12/22)

Kegiatan diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Letda Inf Ridwan Maspeke dilanjut dengan kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan. Seluruh prajurit yang tergabung dalam kegiatan tersebut bekerja bahu membahu dengan penuh semangat dan tanpa rasa lelah.

Adapun sasaran kegiatan Karya Bakti yakni meliputi pemotongan rumput, pembersihan area luar dan dalam makam, dan pembuangan sampah area sekitar TMP

BACA JUGA :  Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

Hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada para pejuang yang telah gugur mendahului serta untuk menjaga dan memelihara Taman Makam Pahlawan yang ada di Kabupaten Bondowoso ini agar tetap bersih dan indah

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh Dampingi Vaksinasi Hewan Ternak Diwilayah

Kakorum Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Letnan satu Inf Ade Fiktor Harianto, mengatakan bahwa “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap menjelang Peringatan HUT Yonif Raider 514 SY/9/2 Kostrad yang merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa para Pahlawan.” (Rhman)