Polri  

Wujud Kepedulian Pada Anggota, Ibu Bhayangkari Cabang Bondowoso Mendatangi di Setiap Posyan dan Pospam

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Ibu Ayu Wimboko, bersama pengurus Bhayangkari memberikan tali asih kepada personel yang bertugas dalam pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pemberian bingkisan tersebut diberikan ke setiap Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru, diantaranya Pos Pelayanan wilayah Wringin, Pos Pelayanan Alun-alun Bondowoso dan Pos Pelayanan Maesan, Rabu 19/04 2023.

Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Ibu Ayu Wimboko mengatakan, penyerahan Tali Asih ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan para istri anggota Polri yang dengan setia dan berkorban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

BACA JUGA :  Kapolsek Bersama Personilnya Rutin Beri Bantuan Kepada Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

“Tali Asih berupa bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan para istri anggota Polri yang dengan setia dan berkorban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, ” terangnya.

Selain itu juga sebagai bentuk motivasi agar para personel Polres Bondowoso serta personel dari instansi terkait dapat bertugas dengan semangat dan maksimal guna memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Bondowoso.

“Kami berikan bingkisan ini sebagai bentuk motivasi agar para personel Polres Bondowoso serta personel dari instansi terkait dapat bertugas dengan semangat dan maksimal guna memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Bondowoso, “imbuhnya.

BACA JUGA :  Polda Jatim Sikat Mafia Tanah Berkedok Dana Investasi dan Pembangunan Perumahan

Ia berharap seluruh petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan pada Operasi Ketupat Semeru 2023 selalu diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal.

“Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bondowoso, ” tambah Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Terpisah, AKP Ramin selaku Padal Pos Pam Wringin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Ibu Ayu Wimboko dan Pengurus kepada Anggota yang sedang melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dalam Ops Ketupat Semeru 2023.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Gelar Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan

“Kami beserta anggota mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Bhayangkari dan Pengurus Cabang Bondowoso yang sudah berkenan hadir ke Posyan Wringin, serta apa sudah kami terima kiranya menambah semangat kita yang sedang melaksanakan tugas dalam pengamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ” tandas AKP Ramin.

( Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.