Webinar “The Future of Digital Business” oleh Binus University Online dan VRITIMES

Webinar “The Future of Digital Business” oleh Binus University Online dan VRITIMES

false

Jakarta, 04-Nov-2023 – Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memperkaya pengetahuan tentang bisnis digital, Binus University Online dan VRITIMES mengadakan webinar bertajuk “The Future of Digital Business”. Acara ini berhasil menarik perhatian lebih dari 200 peserta, termasuk para profesional, pengusaha, dan mahasiswa yang antusias dalam mempelajari dinamika bisnis digital. Ferry Bayu, Co-Founder/CEO VRITIMES, tampil sebagai pembicara utama dengan Stephanie Bangapadang dari ProAd sebagai moderator.

Webinar ini menyajikan diskusi mendalam mengenai berbagai aspek penting dalam bisnis digital, mulai dari tren terkini, strategi pemasaran digital, hingga pentingnya inovasi dalam era teknologi yang berkembang pesat. Ferry Bayu, dengan pengalamannya yang luas di industri teknologi dan media, membagikan perspektifnya tentang bagaimana perusahaan dapat beradaptasi dan berkembang di dunia digital yang kompetitif. “Kita hidup di era di mana perubahan adalah satu-satunya konstan, dan untuk bertahan, perusahaan harus mampu berinovasi dan beradaptasi dengan cepat,” kata Ferry.

BACA JUGA :  Cara Memilih Baby Sitter yang Tepat

Selain itu, webinar ini juga menyoroti pentingnya analitik dalam mengukur efektivitas strategi pemasaran digital. Para peserta diberikan wawasan tentang bagaimana data dapat digunakan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memaksimalkan ROI. Diskusi ini diperkaya dengan studi kasus dan contoh nyata yang memberikan gambaran praktis tentang penerapan strategi bisnis digital yang sukses.

BACA JUGA :  Bara Games Memperkenalkan Collector-X Online, MMORPG Mobile Pertama Buatan Indonesia Dengan Fitur Seru dan Nostalgia!

Materi webinar dapat dilihat di bawah ini :

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  Visi untuk acara "Miliki Bagian dari Dubai"