Polri  

Wakapolda Jatim Cek Posyan di Rest Area Tol Ngawi, Pastikan Mudik Aman dan Berkesan

Ngawi, FAKTUAL.CO.ID – Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) di Rest Area Ngawi Tol KM 575 A.

Rombongan Wakapolda Jatim yang turun langsung itu untuk memantau arus lalu lintas hari kedua lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023.

Selain itu kesigapan anggota serta fasilitas yang ada di Posyan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga pemudik merasa aman dan berkesan.

BACA JUGA :  Polda Jatim Back Up Penanganan Gangster di Surabaya

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan hasil pantauannya secara umum semua berjalan dengan baik.

Menurutnya, pada lebaran kedua ini arus lalu lintas yang melintas Ngawi masih terpantau lancar.

“Petugas juga sudah siap, fasilitas cukup, dan pelayanan juga sudah lumayan baik,tadi saya juga sudah ngobrol sama pemudik yang sedang istirahat di sini,” ujar Brigjen Yusep, di pos area KM 575 A Ngawi, Minggu (23/4).

BACA JUGA :  Polres Jember Kerahkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Gerak Jalan Tajemtra 2022

Ia mengungkapkan saat ini jajaran kepolisian terus memantau kesiapan dan kesigapan pos – pos pengamanan dan pelayanan yang ada.

“Termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik dan balik yang berlangsung nantinya,”tambah Brigjen Yusep.

Semua itu kata Wakapolda Jatim dimaksudkan agar masyarakat merasa aman, nyaman juga berkesan saat mudik dan balik pada lebaran tahun 2023 kali ini.

BACA JUGA :  AKBP Wimboko, SIK Dengan Cepat dan Sigap Membantu Korban Laka di Jalan Raya Bondowoso-Situbondo

Sementara itu, Wakapolda Jatim selain memberikan bingkisan lebaran juga terus memberikan semangat kepada petugas yang berjaga di pos, untuk selalu menjaga kesehatannya agar maksimal dalam melayani masyarakat. (Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.