TNI  

Tingkatkan Iman, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Komando Distrik Militer 0822 Bondowoso menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H menggelar doa Bersama tepatnya di Mushola Al Ikhlas Kodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (3/4).

“Kegiatan Doa tersebut diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0822 Bondowoso.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., saat dikonfirmasi menyampaikan” Doa bersama ini bertujuan untuk bulan suci Ramadhan 1444 H sehingga Prajurit dan Keluarganya diberikan kesehatan, kekuatan dan di jauhkan dari marabahaya dimana Bulan Ramadan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu umat Islam, untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan perbanyak ibadah, Doa dan puasa yang mana setiap amalan di bulan Ramadhan kita akan mendapat pahala 10x lipat dibandingkan hari biasa serta kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT, ” ujarnya.

BACA JUGA :  Personil Koramil 0822/01 Bersama Tim Gabungan Lakukan Pengamanan di Masjid

Lanjutnya” Diwajibkan kepada seluruh umat Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan, dengan tujuan agar menjadi orang-orang yang bertakwa, seperti dinyatakan pada QS Al-Baqarah 183 yang artinya “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa” Pungkasnya. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.