Tim Bola Voli, Rasio klabang berhasil melaju ke babak 4 besar

BONDOWOSO, FAKTUAL.CO.ID – Tim bola voli putra Rasio kec Klabang berhasil melaju ke babak 4 besar setelah berhasil mengalahkan tim DVC yang berasal dari kota situbondo dalam gelaran PBVC Cup yang di gelar di lapangan BVC Desa Ramban Kulon minggu.16/10/2022.

Camat Klabang Rian Hidayat ikut hadir langsung menyaksikan pertandingan tersebut yang di mana pada saat itu tim rasio menang telak 3 set,

“Lanjut Rian camat klabang mengucapkan selamat kepada tim rasio yang telah lolos ke babak 4 besar saya sangat mengapresiasi kerja keras kalian saya do’akan bisa melaju ke babak final dan bisa memenangkan kejuaraan PBVC cup ini.ucapnya.

BACA JUGA :  Atlet Panahan Binaan PS Kanit Provos Polsek Sukosari Bondowoso, Sabet Emas Kejuaraan Popda Jatim XIII

Di tempat yang sama Uuk sebagai ketua dari tim Rasio merasa sangat bangga karna tim yang di pimpinnya menang dan lolos ke babak 4 besar.

BACA JUGA :  Jelang Big Match Arema VS Persib, Sat Lantas Polres Malang Berikan Himbauan Safety Riding

“Saya sebagai ketua sangat bangga mas karna tim rasio bisa lolos ke babak 4 besar semoga meraka bisa lolos ke final dan bisa meraih juara.tuturnya”

Lanjut ketua tim rasio Uuk juga menyampaikan sangat terimakasih kepada Sporter fanatik tim Rasio yaitu KHARISMA sound system yg ikut mendukung dan partisipasi begitu juga saya ucapkan terima kasih kepada pak camat juga warga klabang dan cerme yang sudah mensuport dan mendukung penuh secara mental maupun tenaga kepada tim ini. tuturnya..(jul/Man