News  

Sumber Pandan Grujugan Bersholawat bersama Majelis Sholawat Qoof dan Ribuan Masyarakat

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Demi menjaga kekompakan dan menambah semangat di awal Tahun 2024, warga Sumber Pandan Grujugan Bondowoso menggelar ” Sumber Pandan Bersholawat ” bersama Majelis Sholawat Qoof (MSQ) pada Sabtu malam, (13/1/2024)

Kegiatan sholawat diselenggarakan dalam rangka menyambut Haul Majemuk Warga Desa Sumber Pandan dan demi keselamatan masyarakat Bondowoso khususnya Kecamatan Grujugan dengan panitia penyelenggara dan panitia dari warga Desa Sumber Pandan Rt 09, Rt 10., Rt 11., Rt 12., Rt 13.,dan warga Rt 14.

Selanjutnya, acara inti Haul Majemuk dirangkai dengan berdzikir dan bersholawat yang dibawakan oleh Majlis Sholawat Qoof dilanjutkan dengan sambutan Pj Bupati Bondowoso melalui Camat Grujugan Drs.Hadi Sarwono dan Ketua Panitia Akh Muzakki. S. H.

BACA JUGA :  Prajurit Dan ASN Kodim 0822 Bondowoso Menerima Sosialisasi PT. ASABRI Kancab. Malang

Camat Grujugan dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat yang hadir khususnya warga Grujugan tetap menjaga kondusifitas dan keamanan selama kegiatan bersholawat berlangsung.

” Awal Tahun 2024 ini, alhamdulillah Desa Sumber Pandan bisa melaksanakan kegiatan Haul Majemuk dirangkai dengan sholawat dan berdzikir. Maka dari itu, dukungan serta partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas kegiatan selama acara berlangsung,” ungkapnya

Drs.Hadi Sarwono juga mengingatkan warganya agar dimusim penghujan ini senantiasa selalu menjaga kebersihan selokan atau irigasi, antisipasi adanya banjir dikarenakan sampah yang menumpuk.

BACA JUGA :  Bukti Kedekatan AKBP. Wimboko, SIK Dengan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Bondowoso

” Disaat musim hujan nanti tidak menutup kemungkinan terjadi banjir jika sepanjang aliran atau selokan tidak dibersihkan. Maka dari itu dalam kesempatan ini marilah kita bergotong royong untuk membersihkan dan tetap menjaga lingkungan kita untuk tetap bersih sebagai antisipasi kemungkinan yang akan terjadi,” harapnya

Dalam kesempatan itu pula ketua panitia Akhmad Muzakki S.H., “Sumber Pandan Bersholawat dan Haul Majemuk Warga Sumber Pandan” menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan sholawat.

“Kegiatan bersholawat ini adalah nikmat yang patut kita syukuri, karena dimalam ini kita semua bisa hadir dalam keadaan sehat wal afiat. Selaku Ketua Panitia saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan ini hingga berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya

BACA JUGA :  Semangat Gotong Royong Prajurit Yonif 514/9/2 Kostrad Tanggap Bencana Alam Angin Puting Beliung di Hari ke-5

Tampak hadir Pj Bupati Bondowoso diwakili Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono, Muspika Grujugan., Kades Sumber Pandan Arif Lutfi Chandra., Gus As’ad Yahya Syafi’i., Gus Abdullah Nasih., Organisasi PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Bondowoso., Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta ribuan masyarakat. (Niar)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.